Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Hal Hal Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Cryptocurrency


Halo apa kabar? Apa sih itu cryptocurrency? cryptocurrency atau mata uang crypto adalah mata uang digital namun dirancang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan. wikipedia

Bermain main dengan cryptocurrency  tidaklah segampang membalikan telapak tangan, dibutuhkan modal,mental dan berani mengambil resiko. Berikut ini saya akan membagikan hal hal apa saja yang dibutuhkan untuk bermain main dengan cryptocurrency, Simak dengan teliti dan baca sampai habis agar kalian mengerti.

1. Fisik yang sehat dan mental yang kuat

fisik yang sehat dan mental yang kuat - shizenku

Baik kita menuju kepada hal yang pertama dibutuhkan, hal pertama yang dibutuhkan adalah fisik yang sehat, fisik yang sehat atau tubuh yang sehat sangatlah penting, tidak cuma itu kita juga harus memiliki mental yang kuat karena bermain Cryptocurrency dapat menyebabkan fisik dan mental akan drop.

Bayangkan kalian mendapatkan sebuah event dimana event tersebut memberikan reward berupa mata uang cripto seperti bitcoin,ethereum,dogecoin dll, event tersebut mengharuskan anda untuk membayar sedikit uang atau fee untuk mendapatkan reward yang dijanjikan dan dalam waktu yang ditentukan kalian akan mendapatkan reward tersebut, namun kalian sendiri tidak teliti dan ternyata event yang kalian ikuti tersebut merupakan event scam atau tidak membayar.

Padahal kalian sudah membayar dan mengeluarkan banyak modal eh ternyata scam, maka fisik dan mental kalian akan drop atau menurun secara drastis, dari sini fisik yang sehat dan mental yang sehat sangatlah dibutuhkan untuk bermain Cryptocurrency.

2.Modal


Modal - Shizenku


Selanjutnya yang pasti dibutuhkan adalah modal, seperti pada poin pertama yaitu sebuah event tersebut mengharuskan anda untuk membayar sedikit fee atau biaya untuk mendapatkan reward. ya,,, kebanyakan event Cryptocurrency yang legit memang diharuskan untuk membayar atau sebut saja deposit. biasanya event event seperti ini adalah layanan mining online malalui website.

Namun modal disini tidak hanya berbentuk uang saja bisa saja berbentuk smartphone,paket data internet dll. tanpa smartphone dan paket data internet kalian tidak akan bisa bermain dengan cryptocurrency. 

Akan tetapi jika kalian tidak memiliki modal kalian bisa mencari modal dengan cara gratisan melalui Airdrop, Airdrop adalah distribusi token atau koin Cryptocurrency, biasanya gratis, ke berbagai alamat dompet.

3.Dompet online cripto


Dompet Online Cripto - Shizenku

Yang ketiga adalah dompet online cripto yang digunakan untuk menyimpan hasil dari event yang kalian dapatkan. pastikan kalian memilih dompet online cripto yang terpercaya dan aman jangan yang abal abal. ada banyak aplikasi atau web yang memberikan layanan penyimpanan mata uang cripto.

Berikut adalah web atau aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan mata uang cripto, untuk web saya merekomendasikan Indodax,tokocripto,binance,coinbase dll, sebenarnya untuk ketiga web ini bukan hanya untuk menyimpan mata uang cripto saja kalian juga bisa melakukan pertukaran coin. 

Misalnya kalian ingin menukar btc atau bitcoin dengan dogecoin atau sebaliknya, setahu saya hanya Website indodax yang bisa melakukan pertukaran coin cripto dengan idr atau rupiah.

Untuk aplikasi yaitu trustwallet,upbit,coinbase,indodax app,coinomi,atomic wallet. dari aplikasi yang saya sebutkan disamping juga bukan hanya untuk menyimpan mata uang cripto kalian juga bisa melakukan pertukaran coin. 


4. Akun Media Sosial


Akun Media Sosial - Shizenku

Didunia cryptocurrency akun media sosial sangatlah penting, karena dengan Media sosial kalian bisa mendapatkan info terbaru dari event legit, tidak hanya itu biasanya pemilik event akan memberikan kalian sebuah task dan jika sudah menyelesaikan task tersebut kalian akan mendapatkan reward, misalnya sipemilik event mengharuskan kalian untuk mengikuti akun twitter mereka,menyukai fanspage mereka dll.

Setiap event cryptocurrency pasti memiliki program referal, program referal yaitu adalah program dimana kalian bisa mengundang teman kalian untuk mendapatkan reward. tentunya referal tidak akan bertambah dengan sendirinya, kalian harus menyebarkan ke media sosial seperti facebook untuk mendapatkan banyak refferal.

Media sosial yang sering digunakan oleh pemilik event adalah twitter, dan telegram, dan yang paling sering adalah telegram, karena dengan aplikasi telegram sipemilik event dapat menggunakan bot telegram untuk melangsungkan event yang dibuatnya.

Media sosial seperti facebook,whatsapp jarang sekali digunakan namun kalian tetap harus memiliki tersebut untuk mengundang teman kalian dan mendapatkan reward.

5. Partner


Partner - Shizenku

Yang terakhir adalah partner atau teman, dengan partner kalian akan dimudahkan untuk bermain cryptocurrency, selain itu kalian juga bisa membagi tugas dengan partner kalian contohnya kamu yang mengeluarkan modal dan teman kalian bisa membagikan link referal dari event yang kalian garap dan mendapatkan reward dari referal.

tetapi jangan lupa untuk membagi hasil dengan partner kalian ya hehe.


Nah itu saja Hal Hal Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Cryptocurrency, mungkin masih ada banyak lagi hal hal yang dibutuhkan untuk bermain Cryptocurrency namun tidak saya sebutkan, atau jika kalian tau kalian bisa mengisikan hal tersebut dikolom komentar.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika kalian suka. sampai jumpa dinext artikel.

0 komentar : Hal Hal Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Cryptocurrency

Posting Komentar : Hal Hal Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Cryptocurrency

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML