Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Daftar Judul Film Movies Terbaik ala Shizenku

kalian bisa langsung melihat Daftar Film Terbaik di bagian paling bawah artikel ini. tetapi jika ingin membaca unek-unek dari aku seputar dunia film terlebih dahulu ya silahkan. Seperti yang kita tahu, bahwa masing-masing orang menilai bagus atau tidak-nya sebuah film dengan cara yang berbeda-beda. ada yang melihatnya dari sisi cerita, ada yang melihatnya dari sisi kualitas grafis, ada yang melihatnya dari sisi kualitas akting para pemain-nya, ada juga yang melihatnya dari suasana yang mereka dapatkan entah itu saat suasana tegang, sedih, terharu, lucu, seru, dan lain sebagainya. masing-asing orang pasti biasanya mempunyai genre film tertentu yang mereka sukai. contoh genre film yang biasanya paling banyak disukai yaitu : action/adventure, comedy, horror, drama, music, biography dan lain-lain. ada juga yang melihatnya dari sisi ending cerita. walaupun dari awal sampai pertengahan film yang berdurasi ber jam-jam ceritanya susah dipahami/ditebak dan bikin para penonton jadi penasaran, tetapi di ending-nya yang hanya berdurasi beberapa menit nanti para penonton pada gak nyangka ending-nya bisa seperti itu. jujur, aku kurang begitu suka dengan film yang bagusnya hanya di ending-nya saja. dan aku juga kurang begitu suka film dengan genre romance/percintaan tetapi ada beberapa pengecualian seperti film Flipped, dan lain-lain.

film yang bagus menurut aku yaitu film yang dari awal sampai akhir bagus dan gak ngebosenin ketika di tonton. film-film yang ngebosenin itu menurut aku yaitu film yang garing atau gak jelas ceritanya, terus film yang terlalu banyak percakapan-nya atau omongan-nya terus yang di omongin itu kita gak paham atau gagal paham itu maksudnya apa dan bagaimana. jika kalian melihat film seperti 'The Sunset Limited' di film tersebut dari awal sampai berakhir-nya film isinya hanya percakapan saja, tidak ada action-nya sama sekali dan juga lokasi film-nya hanya di sebuah ruangan saja tanpa ada pergantian lokasi. film-film seperti itu membuatku bosan saat menonton-nya. aku bukan bermaksud menilai film tersebut jelek atau apa, tetapi aku hanya tidak menyukai jenis film yang terlalu banyak percakapan-nya seperti itu. jika kalian menyukai film-film dengan genre tersebut, ya silahkan. dari awal memang sudah aku katakan bahwa masing-masing orang menilai sebuah film dengan cara berbeda-beda. inti-nya aku hanya tidak menyukai film-film yang membuat aku bosan saat menonton-nya. maka dari itu, aku kurang begitu suka dengan film yang terlalu banyak percakapan-nya karena aku orang-nya mudah bosan dan selalu ingin mencoba sesuatu yang lain. film yang berjudul '12 angry men' dari awal sampai akhir juga hanya berupa percakapan saja tetapi menurutku film tersebut tidak membosankan.

aku sendiri melihat bagus tidak-nya sebuah film tidak hanya dari sisi alur cerita, kualitas grafis, kualitas akting para pemeran film-nya, dan kualitas action-nya, tetapi aku juga menilai-nya dari sisi kualitas audio atau soundtrack-nya. soundtrack yang bagus pasti bisa membuat hati kita tersentuh saat mendengarkan-nya. aku suka dengan film-film yang sedih atau mengharukan yaitu saat menonton film dan scene film tersebut dalam suasana haru atau sedih dan soundtrack yang ada dalam film tersebut sangat bagus maka aku yakin saat kita menonton-nya pun kita juga akan ikut-ikutan terharu atau sedih. walaupun ada beberapa film yang scene-nya sedang dalam suasana sedih terus para pemain atau aktris-nya sampai teriak-teriak dan nangis-nangis tetapi soundtrack yang di mainkan saat itu gak terlalu bagus pasti saat kalian menonton film tersebut rasanya biasa saja dan kurang menyentuh hati.

genre film yang paling aku sukai yaitu action/adventure terutama jika petualangan film tersebut berada di alam liar dengan pemandangan outdoor yang menakjubkan seperti hutan dan aliran sungai. contohnya seperti film Avatar James Cameroon, King Kong, Jurassic Park, dan masih banyak lagi yang lainnya. dalam bermain game PC pun juga begitu, aku sangat suka jika game yang dimainkan mengambil background pemandangan alam yang indah seperti hutan belantara. contohnya game Crysis 3, Assassins Creed, Far Cry 4, Tomb Raider dan lain-lain.



TIPS : beberapa tips-tips buat kalian yang terbiasa menonton film di Laptop/PC. untuk mendapatkan suasana terbaik saat menonton film, aku biasa menonton-nya di tempat yang sepi seperti kamar tidur, ruangan tertutup, dll. aku biasanya menonton film di PC/laptop sambil dicolokin ke speaker stereo dengan tambahan software virtual surround seperti software Razer Surround Pro atau Dolby Home Theater v4 atau jika soundcard kalian adalah Realtek, kalian bisa menggunakan unlock driver Realtek + Dolby Digital Live + DTS Interactive + Dolby Home Theater + DTS Neo. dikarenakan kamar tidur ku kedap suara jadi aku selalu mengatur volume speaker dengan tinggi sampai dinding kamar tidurku bergetar :v . jika kalian ingin mendapatkan hasil kualitas suara yang bagus, gunakan speaker home theater surround 5.1 atau 7.1 yang harganya diatas 2 juta-an. jika cuaca sedang hujan, aku biasanya menggunakan sebuah headphone agar suara hujan tidak menggangguku saat menonton film.

suara berisik sangat mempengaruhi suasana saat kita menonton. sebagai contoh kalau rumah kita dekat dengan jalan raya terus sama hal-nya saat kita lagi enak-enaknya menonton acara TV sebagai contoh kita sedang menonton acara Stand Up Comedy terus ada mobil/motor sedang lewat dengan suara kenceng yang akhirnya mengganggu pendengaran kita, terus tiba-tiba orang-orang di dalam TV tersebut pada ketawa, lha terus orang yang sedang Stand Up Comedy tadi ngomong apaan ya, kok pada ketawa semua ??? kan kita gak tahu dikarenakan suara bising kendaraan tadi. di situ kita hanya bisa geleng-geleng kepala. kalau kita nonton film di tempat yang ramai biasanya soundtrack yang kita dengarkan jadi gak terlalu jelas, gak enak deh pokoknya. maka dari itu hindari menonton film di tempat yang sangat ramai seperti di pinggir jalan, karena pasti suaranya bising sekali.

untuk video player, software yang sering aku gunakan adalah GOM Player, karena kualitas gambarnya menurutku bagus. saat aku menonton film walaupun film tersebut cenderung membosankan, aku selalu menonton-nya dari awal sampai habis. jika sudah menonton sampai pada pertengahan film terus tiba-tiba aku merasa sibuk harus mengalihkan pandangan ke arah lain seperti mengecek pesan notifikasi line, BBM, WA, atau aku harus melakukan pekerjaan yang lain biasanya aku pause terlebih dahulu film yang sedang jalan di GOM Player dengan menekan tombol SPASI, lalu menekan SPASI lagi untuk resume atau melanjutkan jalannya film. jika aku harus meng-close GOM Player karena harus pergi/mengerjakan tugas, maka aku ingat-ingat sampai (jam,menit,detik) ke berapa yang sudah aku tonton. kalau gak ingin ribet dan susah untuk mengingat ada cara lain yaitu dengan menambahkan bookmark di GOM Player. jadi saat aku ingin melanjutkan menonton-nya di lain hari, aku bisa melanjutkan-nya tanpa harus menonton-nya dari awal lagi.

saat aku menonton film di bioskop, aku shutdown gadget-ku biar bisa fokus nonton film-nya. menonton sebuah film itu harus di lihat semua scene-nya kecuali adegan-adegan gak jelas -__- karena jika ketinggalan beberapa puluh detik saja bisa mempengaruhi tingkat kepahaman kita dalam memahami jalan cerita sebuah film. pantas saja jika ada orang-orang yang tidak paham jalan cerita sebuah film jika mereka menonton-nya tidak 100% Full Time. beberapa temanku saat menonton film di laptop sering melakukan skip-skip atau Time Jump alasannya yaitu biar cepat selesai nonton-nya, ya pantas saja ada beberapa film yang tidak mereka pahami alur cerita-nya karena cara menonton-nya seperti itu. jadi, jika sedang sibuk sebaiknya di bookmark dulu terus dilanjutkan di lain kesempatan dari pada di skip-skip menggunakan Time Jump.

Daftar Film Movie Terbaik ala Shizenku


telah sampailah kita pada bagian yang sudah di tunggu-tunggu. Berikut ini tabel daftar film movie terbaik menurut Admin. jika kalian mengetahui sebuah film bagus yang sudah di release beberapa tahun silam lamanya tetapi tidak ada dalam daftar tabel, kemungkinan Admin belum menonton film tersebut atau mungkin Admin lupa judul-nya, atau bisa juga film tersebut menurut Admin biasa saja. kalian bisa memberitahukan judul beserta tahun release-nya lewat komentar di blog ini terus nanti kita akan cari tahu dan membahasnya bersama apakah film tersebut layak mendapat predikat sebagai Good Movie.

CATATAN : ini hanyalah sebuah daftar saja secara acak, jadi urutan pertama atau nomer satu belum tentu yang paling bagus dibandingkan yang lainnya. rating yang ada pada tabel itu menurut admin.

No. Judul Tahun Genre Rating
1 Gladiator 2000 action 5/5
2 The Shawshank Redemption 1994 crime 5/5
3 Braveheart 1995 action, ad*lt 5/5
4 Hachiko A Dog's Tale 2009 drama 5/5
5 Apocalypto 2006 adventure, ad*lt 5/5
6 PK 2014 comedy 5/5
7 Flipped 2010 romance 5/5
8 Life of Pi 2012 adventure 5/5
9 King Kong 2005 adventure 5/5
10 Pearl Harbor 2001 action 5/5
11 Rise of The Legend 2014 action 5/5
12 Captain America 1 : The First Avenger 2011 action 5/5
Captain America 2 : The Winter Soldier 2014 action 5/5
Captain America 3 : Civil War 2016 action 5/5
13 The Italian Job 2003 action 5/5
14 Timeline 2014 romance 5/5
15 Titanic 1997 drama, ad*lt 5/5
16 Inglourious Basterds 2009 adventure 5/5
17 Forrest Gump 1994 drama, ad*lt 5/5
18 Drishyam 2015 mystery 5/5
19 Avatar 2009 action 5/5
20 Die Hard 1 1988 action n/a
Die Hard 2 1990 action n/a
Die Hard 3 : With a Vengeance 1995 action n/a
Die Hard 4 : Live Free Or Die Hard 2004 action 5/5
21 Django Unchained 2012 drama, ad*lt 5/5
22 Grown Ups 1 2010 comedy 5/5
Grown Ups 2 2013 comedy 5/5
23 Catch Me If You Can 2002 biography 5/5
24 The Help 2011 drama 5/5
25 The Lord of The Rings 1 : The Fellowship of The Ring 2001 adventure 5/5
The Lord of The Rings 2 : The Two Towers 2002 adventure 5/5
The Lord of The Rings 3 : The Return of The King 2003 adventure 5/5
26 The Hobbit 1 : An Unexpected Journey 2012 adventure 5/5
The Hobbit 2 : The Desolation of Smaug 2013 adventure 5/5
The Hobbit 3 : The Battle of The Five Armies 2014 adventure 4/5
27 The Punisher 2004 action, ad*lt 5/5
28 The Terminal 2004 comedy 5/5
29 Super 8 2011 action 5/5
30 Cast Away 2000 adventure 5/5
31 Face Off 1997 action 4/5
32 Green Lantern 2011 action 4/5
33 Harry Potter 1 : And The Sorcerer's Stone 2001 adventure n/a
Harry Potter 2 : And The Chamber of Secrets 2002 adventure n/a
Harry Potter 3 : And The Prisoner of Azkaban 2004 adventure n/a
Harry Potter 4 : And The Goblet of Fire 2005 adventure n/a
Harry Potter 5 : And The Order of The Phoenix 2007 adventure n/a
Harry Potter 6 : And The Half-Blood Prince 2009 adventure n/a
Harry Potter 7 : And The Deathly Hallows - Part 1 2010 adventure 5/5
Harry Potter 8 : And The Deathly Hallows - Part 2 2011 adventure 5/5
34 Cowboys & Aliens 2011 action 5/5
35 Dhoom 3 2013 action 5/5
36 5cm 2012 adventure 5/5
37 Bajrangi Bhaijaan 2015 drama 5/5
38 3 Idiots 2009 comedy 5/5
39 Indiana Jones 1 : And The Raiders of The Lost Ark 1981 adventure 5/5
Indiana Jones 2 : And The Temple of Doom 1984 adventure 5/5
Indiana Jones 3 : And The Last Crusade 1989 adventure 5/5
Indiana Jones 4 : And The Kingdom of The Crystal Skull 2008 adventure 5/5
40 G.I. Joe 1 : Rise of Cobra 2009 action 4/5
G.I. Joe 2 : Retaliation 2013 action 5/5
41 Never Back Down 2008 action, ad*lt 4/5
42 Pee Mak Phrakanong 2013 horror 4/5
43 Predator 1 1987 action 5/5
Predators 3 2010 action 5/5
Aliens vs Predator 2004 action 5/5
44 Rambo : First Blood 1982 action 5/5
45 Red 2 2013 action 5/5
46 X-Men 2000 action n/a
X-Men : X2 2003 action n/a
X-Men : The Last Stand 2006 action n/a
X-Men : Origins Wolverine 2009 action n/a
X-Men : First Class 2011 action n/a
X-Men : Days of Future Past 2014 action n/a
X-Men : Apocalypse 2016 action n/a
47 The Wolverine 2013 action n/a
48 The Impossible 2012 drama 5/5
49 The Green Mile 1999 crime 4/5
50 The Fast and The Furious 1 2001 racing n/a
The Fast and The Furious 2 : 2 Fast 2 Furious 2003 racing n/a
The Fast and The Furious 3 : Tokyo Drift 2006 racing 5/5
The Fast and The Furious 4 : Fast & Furious 2009 racing n/a
The Fast and The Furious 5 : Fast Five 2011 action n/a
The Fast and The Furious 6 : Fast & Furious 6 2013 action n/a
The Fast and The Furious 7 : Furious 7 2015 action n/a
The Fast and The Furious 8 : The Fate of The Furious 2017 action n/a
51 James Bond : Casino Royale 2006 action 5/5
James Bond : Quantum of Solace 2008 action 5/5
James Bond : Skyfall 2012 action 5/5
James Bond : Spectre 2015 action 4/5
52 Johnny English 1 2003 action 5/5
Johnny English 2 : Reborn 2011 adventure 5/5
53 Transformers 1 2007 action n/a
Transformers 2 : Revenge of The Fallen 2009 action n/a
Transformers 3 : Dark of The Moon 2011 action n/a
Transformers 4 : Age of Extinction 2014 action n/a
Transformers 5 : The Last Knight 2017 action n/a
54 Thor 2011 action n/a
Thor : The Dark World 2013 action 5/5
55 The Social Network 2010 biography n/a
56 The Patriot 2000 action 5/5
57 Street Fighter : Assassin's Fist 2014 action 5/5
58 Crows Zero 1 2007 action n/a
Crows Zero 2 2009 action n/a
Crows Zero 3 : Crows Explode 2014 action n/a
59 I Am Legend 2007 drama n/a
60 Hellboy 1 2004 action 5/5
Hellboy 2 : The Golden Army 2008 action 4/5
61 Iron Man 1 2008 action 5/5
Iron Man 2 2010 action n/a
Iron Man 3 2013 action n/a
62 Mission Impossible 1 1996 action 5/5
Mission Impossible 2 2000 action 5/5
Mission Impossible 3 2006 action 5/5
Mission Impossible 4 : Ghost Protocol 2011 action 5/5
Mission Impossible 5 : Rogue Nation 2015 action 4/5
63 Rurouni Kenshin 1 : Meiji Kenkaku Roman Tan 2012 action 5/5
Rurouni Kenshin 2 : Kyoto Inferno 2014 action 5/5
Rurouni Kenshin 3 : The Legend Ends 2014 action 5/5
64 August Rush 2007 drama n/a
65 Fury 2014 action 5/5
66 The Dictator 2012 comedy, ad*lt n/a
67 Resident Evil 3 : Extinction 2007 action n/a
Resident Evil 4 : Afterlife 2010 action n/a
Resident Evil 5 : Retribution 2012 action n/a
68 Batman Begins 2005 action n/a
69 The Dark Knight 1 2008 action 5/5
The Dark Knight 2 : Rises 2012 action n/a
70 Jackie Chan : Chinese Zodiac 2012 action 5/5
Jackie Chan : Dragon Blade 2015 action n/a
71 Ip Man : Grandmaster Yip Man ( IP Man 1 ) 2008 action 5/5
Ip Man : Legend of The Grandmaster ( IP Man 2 ) 2010 action 5/5
Ip Man : Yip Man ( IP Man 3 ) 2015 action 5/5
Ip Man : The Legend Is Born 2010 action 5/5
Ip Man : The Final Fight 2013 action 5/5
72 Ocean's Eleven 2001 crime 4/5
Ocean's Twelve 2004 crime 5/5
Ocean's Thirteen 2007 crime 5/5
73 12 Angry Men 1957 drama 5/5
74 John Wick 2014 action 4/5
75 Pirates of The Caribbean 1 : The Curse of the Black Pearl 2003 action n/a
Pirates of The Caribbean 2 : Dead Man's Chest 2006 action n/a
Pirates of The Caribbean 3 : At World's End 2007 action n/a
Pirates of The Caribbean 4 : On Stranger Tides 2011 action n/a
Pirates of The Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales 2017 action n/a
76 Sherlock Holmes 1 2009 action n/a
Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows 2011 action n/a
77 Star Trek 2009 action 4/5
Star Trek : Into Darkness 2013 action 4/5
78 The Terminator 1984 action n/a
Terminator 2 : Judgment Day 1991 action n/a
Terminator 3 : Rise of The Machines 2003 action n/a
Terminator 4 : Salvation 2009 action 5/5
Terminator 5 : Genisys 2015 action 5/5
Terminator 6 : Dark Fate 2019 action 4/5
79 The Avengers 1 2012 action 5/5
The Avengers 2 : Age of Ultron 2015 action 4/5
80 Tomb Raider 1 2001 action 5/5
Tomb Raider 2 : The Cradle of Life 2003 action 4/5
81 Rise of The Planet of The Apes 2011 action 5/5
Dawn of The Planet of The Apes 2014 action 5/5
War For The Planet Of The Apes 2017 action 5/5
82 The Hunger Games 2012 action n/a
The Hunger Games : Catching Fire 2013 action n/a
83 21 Jump Street 2012 action n/a
22 Jump Street 2014 action n/a
84 Jurassic Park 1 1993 adventure n/a
Jurassic Park 2 : The Lost World 1997 adventure n/a
Jurassic Park 3 2001 adventure n/a
Jurassic World 2015 action n/a
85 Men In Black 1 1997 action n/a
Men In Black 2 2002 action n/a
Men In Black 3 2012 action n/a
86 The Chronicles of Narnia 1 : The Lion, The Witch, and The Wardrobe 2005 adventure n/a
The Chronicles of Narnia 2 : Prince Caspian 2008 action n/a
The Chronicles of Narnia 3 : Voyange of The Dawn Tredder 2010 adventure n/a
87 The Martian 2015 adventure n/a
88 Twilight Saga 2008 adventure n/a
Twilight Saga : New Moon 2009 adventure n/a
Twilight Saga : Eclipse 2010 adventure n/a
Twilight Saga : Breaking Dawn - Part 1 2011 adventure n/a
Twilight Saga : Breaking Dawn - Part 2 2012 adventure n/a
89 Underworld 1 2003 action n/a
Underworld 2 : Evolution 2006 action, ad*lt n/a
Underworld 3 : Rise of The Lycans 2009 action, ad*lt n/a
Underworld 4 : Awakening 2012 action n/a
90 The Walk 2015 adventure 5/5
91 I, Robot 2004 action n/a
92 Troy 2004 action n/a
93 The Lone Ranger 2013 action 4/5
94 The Godfather 1972 crime 5/5
The Godfather : Part 2 1974 crime 5/5
95 The Maze Runner 1 2014 sci-fi 4/5
The Maze Runner 2 : The Scorch Trials 2015 action 5/5
96 Whiplash 2014 drama 5/5
97 The Blind Side 2009 biography 5/5
98 Guardian of The Galaxy 2014 action 4/5
99 Changeling 2008 drama 4/5
100 A Million Ways To Die In The West 2014 comedy 4/5
101 Superman Returns 2006 action n/a
Man of Steel 2013 action n/a
102 Spiderman 1 2002 action n/a
Spiderman 2 2004 action n/a
Spiderman 3 2007 action n/a
The Amazing Spider-Man 2012 action n/a
The Amazing Spider-Man 2 : Rise of Electro 2014 action n/a
103 Parker 2013 action n/a
104 The Matrix 1999 action n/a
The Matrix Reloaded 2003 action n/a
The Matrix Revolutions 2003 action n/a
105 13 Assassins 2010 action 4/5
106 The Sixth Sense 1999 horror 5/5
107 Van Helsing 2004 action 4/5
108 Leap Year 2010 romance 5/5
109 The Lovely Bones 2009 fiction 5/5
110 The Water Horse : Legend of The Deep 2007 fantasy 4/5
111 The Change Up 2011 comedy, ad*lt 5/5
112 Accepted 2006 comedy 5/5
113 Crazy, Stupid, Love 2011 romance 4/5
114 Kung Fu Hustle 2004 action 5/5
115 Kick-Ass 2010 action 4/5
116 127 Hours 2010 adventure 4/5
117 The Revenant 2015 adventure 5/5
118 My Girl 1991 romance 4/5
119 Leon : The Professional 1994 action 5/5
120 Million Dollar Baby 2004 boxing 4/5
121 Alive 1993 adventure 4/5
122 Taare Zameen Par 2007 drama 4/5
123 Rush Hour 1 1998 action 5/5
Rush Hour 2 2001 action 5/5
Rush Hour 3 2007 action 5/5
124 The Thing 1982 action 4/5
125 Pan's Labyrinth 2006 adventure 4/5
126 Taxi Driver 1976 drama 5/5
127 Point Break 1991 action, ad*lt 4/5
128 Salt 2010 action 4/5
129 The Good, The Bad and The Ugly 1966 adventure 4/5
130 The Grey 2011 adventure 4/5
131 Soul Surfer 2012 Biography 4/5
132 The Billionaire alias Top Secret 2011 Biography 5/5
133 Spider-Man : Homecoming 2017 action 5/5
134 Hacker 2015 adventure 4/5
135 Ayat Ayat Cinta 2008 Romance 4/5
Ayat Ayat Cinta 2 2017 Romance 5/5
136 Danur : I Can See Ghosts 2017 Horror 4/5
137 Habibie & Ainun 2012 Romance 4/5
Habibie & Ainun 2 : Rudy Habibie 2016 Romance 5/5
138 Laskar Pelangi 2008 Drama 5/5
139 Sang Kiai 2013 Drama 4/5
140 Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 2014 Romance 5/5
141 Sang Pencerah 2010 Drama 4/5
142 Hackers 2 : Takedown 2000 Crime, ad*lt 5/5
143 Avengers 3 : Infinity War 2018 Action 4/5
144 Aquaman 2018 Action 4/5
145 DOA - Doyok Otoy Ali Oncom : Cari Jodoh 2018 Komedi 5/5
146 Teman Tapi Menikah 2018 Romance 4/5
147 Yowis Ben 2018 Romance 4/5
148 Green Book 2018 Drama 5/5
149 Mereka Yang Tak Terlihat 2017 Biography,Horror 5/5
150 Captain Marvel 2019 Action 5/5
151 BFF (Best Friends Forever) 2017 Comedy 5/5
152 Master Z: Ip Man Legacy 2018 Action 4/5
153 Alita: Battle Angel 2019 Action 4/5
154 X-Men : Dark Phoenix 2019 Action 4/5
155 Three Billboards Outside Ebbing, Missouri 2017 Drama 4/5
156 Always / Only You 2011 Romance 5/5
157 DreadOut 2019 Horror 4/5
158 Mata Batin 2 2019 Horror 5/5
159 Hijrah Cinta 2014 Biography 5/5
160 Trinity, The Nekad Traveler 2017 Biography 5/5
161 Terlalu Tampan 2019 Comedy 4/5
162 Zero Days 2016 Documentary 4/5
163 No Country For Old Man 2007 Crime 4/5
164 Menunggu Pagi 2018 Drama 4/5
165 Me vs Mami 2016 Comedy 5/5
166 Ford v Ferrari 2019 Biography 5/5
167 Jamila dan Sang Presiden 2009 Drama 4/5
168 3 Nafas Likas 2014 Biography 4/5
169 Milly and Mamet 2018 Drama 4/5
170 Escape From Alcatraz 1979 Biography 4/5
171 Midnight Express 1978 Biography, ad*lt 5/5
172 Romeo + Rinjani 2015 Drama 4/5
173 American Hustle 2013 Drama 4/5
174 Full Metal Jacket 1987 War 5/5
175 Papillon 2007 Biography, ad*lt 5/5
176 Heat 1995 Crime 4/5
177 Monos 2019 Adventure 5/5
178 After Meet You 2019 Romance, Comedy 5/5
179 Ayla: The Daughter of War 2017 War 4/5
180 Jeritan Malam 2019 Horor 5/5
181 Keramat 2009 Horor 5/5
Keramat 2: Caruban Larang 2022 Horor 5/5

UPDATED : Minggu, 5 November 2023
Daftar film pada tabel di atas akan selalu di update sepanjang waktu jika ada kesempatan. sekian ^_^

5 komentar : Daftar Judul Film Movies Terbaik ala Shizenku

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Pernah buat daftar kayak ginih tapi ga bisa keindex google,apa yang salah kira-kira yah bang??
Tapi karena ga keindex google saya hapus dah posting :(
monggo kasih tips biar keindex google kalau postingnya seperti daftar2 atau list seperti diatass..
btw setiap saya kesinih entah kenapa saya pgn ngeklik iklannya, entah karena pgn liat tips2 lain dari abang atau apa ga tau heheh

Diposting oleh 

wah kurang tahu gan hehe..
coba agan perbaiki tulisan-tulisannya terus diperbanyak dan usahakan jangan mirip dengan website lain. kalau isi artikel lebih banyak judul film dibandingkan penjelasannya, ntar malah dikira copy paste loh. soalnya website yang bahas review film udah cukup banyak dan kebanyakan isi tulisannya mirip semua gitu ^_^

makasih banget atas kunjungannya gan, maaf saat ini belum bisa melanjutkan menulis artikel. aku sedang berusaha merencanakan pertengahan tahun 2019 baru bisa menulis artikel lagi. mungkin tidak di blog ini, karena saat ini aku sedang menyiapkan website baru yang lebih baik ^_^

iyah, saya sih berpikir kayak gituh juga. Yang saya ingin postingan ini jadi patokkan orang yang pengen nonton apa gituh, tapi saya udah buat lagi daftar terus saya buat se-beda mungkin dari yang lain dan alhamdulilah udah terindexs.

Wih, kalau rencana abang udah jadi kasih tau saya yah bang.

Trims buat tipsnya bang, semoga sukses buat rencana abang.
Salam saya, Balecter.

Diposting oleh 

Aamiin.. makasih support nya gan
Alhamdulillah kalo udah keindex artikel-nya ^_^

hehe, maaf aku gk bisa janji untuk itu gan.
aku malah pengennya gk da seorgpun yg tahu tentang web ku :D
salam sejahtera juga buat kita semua ya gan. sukses selalu ^_^

Posting Komentar : Daftar Judul Film Movies Terbaik ala Shizenku

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML