Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Daftar Lagu Lawas Winning Eleven 10 Play Station 2

Winning Eleven adalah sebuah game sepak bola yang cukup populer pada konsol PS2 di masanya. disini Admin akan memberikan sebuah list lagu soundtrack lawas yang ada di Winning Eleven. maaf jika mungkin menurut kalian daftar lagu tersebut tidak lengkap karena daftar tersebut hanya berdasarkan ingatan Admin saja yang pernah mendengarkannya dulu ketika lagi main WE. jika kalian mengetahui lagu WE yang belum ada pada daftar tersebut silahkan tuliskan nama penyanyi dan judul pada komentar sehingga nanti akan Admin masukkan ke dalam tabel. dan juga jika ada link youtube pada judul lagu yang rusak silahkan beritahukan melalui komentar. tidak perlu basa-basi lagi silahkan kalian lihat daftar lagunya di bawah :

Daftar Lagu WE 10 PS2


CATATAN : ini adalah daftar lagu WE (Winning Eleven) dan bukan daftar lagu PES (Pro Evolution Soccer). walaupun kedua game tersebut sama-sama game sepak bola tetapi kedua game tersebut tetaplah berbeda. dan menurut Admin bahwa lagu soundtrack WE lebih bagus dibandingkan lagu soundtrack-nya PES.

Artis Judul Info
Sean Kingston Beautiful Girls WE pangkat 9999
Eenie Meenie (feat. Justin Bieber) WE tahun 2011
Jennifer Lopez Do It Well WE pangkat 9999
Avenged Sevenfold Dear God WE tahun 2007
Avril Lavigne Girlfriend WE tahun 2007
What The Hell WE tahun 2011
Wish You Were Here
Alice
Inner Circle Sweat (A La La Long) WE tahun 2007
Britney Spears Womanizer WE tahun 2011
Bruno Mars Just The Way You Are WE tahun 2011
Cassie Me & U WE tahun 2006
Sukhwinder Singh, Sapna Awasthi Chaiyya Chaiyya WE tahun 2011
Coldplay Viva La Vida intro WE tahun 2011
Danzel Pump It Up WE tahun 2008
David Guetta Without You (feat. Usher) WE tahun 2011
Sunidhi Chauhan Dhoom Machale Dhoom WE tahun 2006
Dido White Flag WE tahun 2010
Enrique Iglesias I Like It (feat. Pitbull) WE tahun 2011
Fort Minor Where'd You Go (feat. Holly Brook & Jonah Matranga) WE tahun 2007
Glee Start Me Up / Livin' On A Prayer WE tahun 2012
Green Day 21 Guns WE tahun 2011
Boulevard Of Broken Dreams
Gym Class Heroes Stereo Hearts (feat. Adam Levine) WE tahun 2011
House Of Pain Jump Around WE tahun 2008
Jill De Ra Go WE tahun 2008
Joau Lucas & Marcelo Tchu Tcha Tcha WE tahun 2013
Justin Bieber Baby (feat. Ludacris) WE tahun 2010
Never Say Never (feat. Jaden Smith) WE tahun 2011
Somebody To Love Remix (feat. Usher)
Justin Timberlake SexyBack (feat. Timbaland) WE tahun 2006
Kat DeLuna Whine Up (feat. Elephant Man) WE tahun 2007
Katy Perry Firework WE tahun 2011
K'naan Wavin' Flag WE tahun 2010
Wavin' Flag (feat. Will.i.am, David Guetta)
Lady Gaga Bad Romance WE tahun 2012
Poker Face
Lenka Trouble Of A Friend WE tahun 2011
The Show
We Will Not Growl Old
Heart Skips A Beat
Linkin Park What I've Down WE tahun 2011
New Divide
The Beatles I Saw Her Standing There -
Twist And Shout
Ticket To Ride
I Want To Hold Your Hand WE tahun 2006
Love Me Do
Come Together
Help
Madonna 4 Minutes -
Maroon 5 One More Night WE tahun 2011
Michael Jackson Beat It WE tahun 2006
Billie Jean
Smooth Criminal
Why Un Myung WE tahun 2009
Pitbull Move Shake Drop (feat. Flo Rida) WE tahun 2011
Puddle Of Mudd Blurry -
Red Hot Chili Peppers Fortune Faded WE tahun 2010
By The Way
Californication
Dani California
Scar Tissue
Soul To Squeeze
Rihanna Don't Stop The Music WE tahun 2007
We Found Love (feat. Calvin Haris) WE tahun 2010
Only Girl (In The World)
Shut Up And Drive WE tahun 2011
Love The Way You Lie part 2 (feat. Eminem)
Sergio Mendes Real Life WE tahun 2009
Shakira Waka Waka (This Time For Africa) feat. Freshlyground WE tahun 2010
Shania Twain That Don't Impress Me Much WE tahun 2011
Super Junior Bonamana WE tahun 2012
Taylor Swift Mine WE tahun 2010
The Black Eyed Peas Boom Boom Pow WE tahun 2009
The Red Jumpsuit Apparatus Face Down WE tahun 2010
The Rolling Stones Paint It Black WE tahun 2011
Brown Sugar
Satisfaction (I Can't Get No)
Trix & Flix Like A Superstar (feat. Shaggy) WE tahun 2008
Royal Philharmonic Orchestra Champion League WE tahun 2009
Michael Heart We Will Not Go Down (Gaza) WE tahun 2009
Wiz Khalifa Black And Yellow WE tahun 2011
Warteg Boyz Okelah Kalo Begitu WE tahun 2010
Armada Mau Dibawa Kemana WE tahun 2012
Blackout Goodbye WE tahun 2010
Bondan Prakoso Ya Sudahlah (feat. Fade To Black) WE tahun 2010
Dnot7 Gak Pake Lama WE tahun 2010
D'Masiv Diam Tanpa Kata WE tahun 2008
Domino Siapa Yang Pantas WE tahun 2009
Gigi My Facebook WE tahun 2009
Ya Ya Ya
Goliath Masih Disini Masih Denganmu WE tahun 2009
Kotak Beraksi WE tahun 2009
Cinta Jangan Pergi WE tahun 2011
Pelan Pelan Saja
Lensa Seandainya WE tahun 2009
Tak Sempurna WE tahun 2011
Melinda Cinta Satu Malam WE tahun 2012
Nidji Sang Mantan WE tahun 2010
Peterpan Walau Habis Terang WE tahun 2008
The Phantom Pantaskah WE tahun 2010
Qiu9 Siang Malam WE tahun 2010
Slam Gerimis Mengundang WE tahun 2009
Setia Stasiun Cinta WE tahun 2013
Seven Dream Terus Mencoba WE tahun 2010
The Changcuters Ayo Semangat (feat. DJ Sumantri) WE tahun 2014
The Potter's Aw Aw WE tahun 2010
Kananlima Geli Geli WE tahun 2010
Snoop Dogg Riders On The Storm (feat. The Doors) WE tahun 2010
R. Kelly Burn It Up (feat. Wysin, Yandell) WE tahun 2013
Akon Smack That (feat. Eminem) WE tahun 2006
Pink Get The Party Started -
Teriyaki Boyz Tokyo Drift WE tahun 2009
Muse Supermassive Black Hole -
Lil Wayne Right Above It (feat. Drake) WE tahun 2011
New Radicals You Get What You Give WE tahun 2007
U2 Vertigo -
Major Lazer Cold Water (feat. Justin Bieber & MØ) WE tahun 2018
Ellie Goulding On My Mind WE tahun 2018
Tito El Bambino Siente El Boom WE tahun 2015
Five We Will Rock You WE tahun 2018
Jason Derulo Cheyenne WE tahun 2017
Jason Derulo Dj Got Us Falling In Love Again (feat. Pitbull) WE tahun 2017
Eddy Wata I Love My People WE tahun 2017
The Cranberries Salvation WE tahun 2008
Coolio Gangsta's Paradise (feat. L.V.) WE tahun 2008
Bodyslam Reua Lek Kuan Auk Jahk Fung WE tahun 2014
Radiohead Creep WE tahun 2017
My Chemical Romance Famous Last Words WE tahun 2008
Ed Sheeran Shape Of You WE tahun 2018
Major Lazer & DJ Snake Lean On (feat. MØ) WE 10-34Juta tahun 2017
Maroon 5 Moves Like Jagger (feat. Christina Aguilera) WE tahun 2013
David Guetta Titanium (feat. Sia) WE tahun 2014
Roxette Milk And Toast And Honey WE tahun 2014
Danny & Freja If Only You WE tahun 2014
Bridgit Mendler Ready or Not WE tahun 2014
TRIAD Neng Neng Nong Neng (Ku Ingin Terus Lama Pacaran Disini) WE 10-1011 tahun 2012
Budi DoReMi 123456 WE tahun 2016
G-String Honey, Bunny, Sweety WE tahun 2009
Hijau Daun Ikuti Cahaya WE tahun 2009
Queen We Are The Champion -
We Will Rock You
Linkin Park Somewhere I Belong WE tahun 2008
Numb
Breaking The Habit WE tahun 2009
Nirvana Smells Like Teen Spirit WE tahun 2007
Shakira Whenever, Wherever WE tahun 2010
Bomfunk MC's Freestyler WE tahun 2007
Justin Bieber Beauty And A Beat (feat. Nicki Minaj) WE tahun 2013
Kaoma Lambada -
Oceana Endless Summer (Radio Edit) WE tahun 2010

UPDATED : Selasa, 27 Februari 2018
Daftar lagu WE10 pada tabel di atas akan selalu di update sepanjang waktu jika ada kesempatan. Terima kasih ^_^

16 komentar : Daftar Lagu Lawas Winning Eleven 10 Play Station 2

Diposting oleh 

ada yang saya cari song winningnya di winning eleven 20 ps2
link nya ini http://kingpottergame.ucoz.com/ps2d/sport/ps2d1511.jpg

Diposting oleh 

Mau tanya dong min, lagu ny Dnot 7 yg gak pake lama versi pertama ada gx y?

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

rekam aja potongan lagunya gan trus upload ke internet :D

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

Eeh,.. emang lagu gak pake lama banyak versinya gitu?
aku nggk tau loh.. pokoknya yg ada di soundtrack WE ps2 itu ya itu.
liat aja di youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=jfI_dXF63nI&feature=youtu.be&t=9

Gan ada yg tau judul lagu ini gak? Kira2 nadanya gini. Oh winning bla bla bla. Winning bla bla bla. Ohhhh ohhhh .gitu tau ga wkwk.

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

dikit amat ngasih clue-nya gan.. :D
mending di rekam aja gan, terus upload di situs pencarian lagu seperti Watzatsong dan lain-lain. trus link-nya kirim k sini, nanti InsyaAllah aku bantu cari tahu lagunya.. ^_^

Diposting oleh 

gan... ane denger lagu dari ed sheeran yg shape of you, kayaknya dulu waktu ane main winning ada soundtrack yang mirip sama shape of you. bisa kasih tau gak gan.. ? saya kepikiran terus.

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

waduh gak tau gan.. mending di rekam aja gan lagunya trus upload di internet. beberapa lagu winning eleven ada yg tidak original misalnya lagunya sama tetapi dinyanyikan oleh penyanyi yg berbeda (cover), trus ada lagu yg versi radio edit, ada lagu versi remix, ada lagu versi featuring siapa gitu, ada lagu yg cuman diambil reff nya aja, dll. 😊

Diposting oleh 

Tak seenak lagu lagunya winning eleven ps1 & ps2 sebelum memasuki tahun 2010

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

betul gan, lagu WE tahun 2009 ke bawah lagu nya keren"
bnyak lagu lagu legend 80-an 90-an.. terbaik deh :xD

Diposting oleh 

Mau tanya soundtrack WE 2012 ps 2 yang bertema el clasico messi vs ronaldo itu lagunya band apa.?? Lagu barat kalem enak di dengar.

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

wah, nggak tau gan
lain kali di rekam aja lagunya biar aku bisa dengerin hehe...

Diposting oleh 

kasetnya hilang , ada yang tau judul diwinning eleven 20

Diposting oleh 

Bang tau lagunya yang liriknya kurqng lebih gini i want you love me na na na na na nananna nananna lupaa gw wkwk

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

wkwk.. tahun berapa itu gan :D

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar : Daftar Lagu Lawas Winning Eleven 10 Play Station 2

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML