Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Trust Wallet Aplikasi Dompet Online Untuk Penyimpanan Mata Uang Cripto Terbaik

Trust Wallet  Buy Bitcoin and Cryptocurrency - shizenku blog

Sebagai seorang pemburu cripto atau mata uang digital pastinya membutuhkan sebuah aplikasi untuk menyimpan coin cripto yang sudah didapatkan.

Banyak banget aplikasi atau web yang menyediakan layanan dompet online untuk penyimpanan mata uang Cripto, namun kita terkadang bertanya tanya, apakah aplikasi/web ini aman untuk digunakan. atau malah aplikasi/web ini malah membawa lari semua asset asset saya.

Nah aplikasi trust wallet ini solusinya, dari namanya saja kita bisa lihat trust wallet yang artinya dompet kepercayaan, aplikasi ini sangat banyak dan hampir digunakan oleh semua para pecinta cripto. 
ditambah aplikasi trustwallet adalah wallet resmi dari binance dan binance merupakan perusahaan besar di dunia perdagangan aset digital kripto.

Trust Wallet  Buy Bitcoin and Cryptocurrency - shizenku blog

Aplikasi Trustwallet ini juga memiliki rating yang sangat tinggi diGoogle Playstore dan diAppstore yaitu 4.6 diGoogle Playstore dan 4.8 diAppstore, jadi tidak diragukan lagi mengenai aplikasi Trustwallet ini.

Namun ada sedikit kekurangan pada aplikasi ini, bukan kekurangan sih lebih tepatnya sarat yang harus dilakukan untuk memiliki atau mendownload aplikasi trustwallet ini, yaitu smartphone kalian harus memiliki sistem operasi minimal 6.0 atau marshmellow.

trustwallet tidak kompatibel pada sistem operasi 6.0 kebawah - shizenku blog

Pernah saya direkomendasikan aplikasi ini dia menyuruh saya untuk mendownload aplikasi trust wallet, saya cari cari digoogle playstore tak kunjung ketemu, inisiatif saya membukanya di browser dan ketemu namun ada notifikasi bahwa "Aplikasi ini tidak kompatibel di semua perangkat anda" disitu saya merasa sedih dan memutuskan menggunakan aplikasi lain hehe.

Aplikasi trust wallet juga memiliki program refferal yang memiliki reward sebuah token twt(trust wallet token) yang berjumlah 25 twt dan jika dikoversikan menjadi idr akan menjadi Rp30556. harga sewaktu waktu bisa berubah ya!.

dapatkan 25 twt untuk teman yang kamu undang - shizenku blog

Satu kelebihan yang saya sukai adalah aplikasi trust wallet yaitu mendukung banyak jenis coin populer seperti bnb,erd.zilliqa dan masih banyak lagi. kamu juga bisa melakukan swap atau pertukaran coin misal bitcoin ke ethereum dan coin lain ke coin lainnya.

Sebenernya ada banyak lagi kelebihan dari aplikasi ini tetapi saya tidak memberikan semua secara detail disini jadi silahkan download dan bereksplor sendiri, untuk mendownload aplikasi trust wallet kalian bisa menggunakan link dibawah ini ya sob.


Baiklah sob mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan jika suka dengan artikel ini jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman kalian, sampai jumpa dilain waktu.

0 komentar : Trust Wallet Aplikasi Dompet Online Untuk Penyimpanan Mata Uang Cripto Terbaik

Posting Komentar : Trust Wallet Aplikasi Dompet Online Untuk Penyimpanan Mata Uang Cripto Terbaik

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML