Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

4 cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari

bekas jerawat


cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari - Bagaimana langkah yang tepat Cara menghilangkan bekas jerawat? Seringkali jerawat yang sudah sembuh masih meninggalkan noda hitam pada wajah. Dengan adanya flek hitam di wajah, dapat mengurangi rasa percaya diri. Untuk memperlakuan usaha untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, ada beberapa cara yang mudah dan aman untuk kesehatan kulin maupun tubuh.

Namun sebaiknya sebelum memilih dan melakukan prosedur cara menghilangkan bekas jerawat kulit wajah, alangkan baiknya jika Anda analisa terlebih dahulu seperti kondisi jerawat anda seperti kedalaman bekas jerawat, jenis kulit, dan adanya reaksi alergi.

Setelah itu, baru menentukan langkah apa yang tepat untuk menyingkirkan bekas jerawat yang menempel pada wajah Anda.

Agar mendapatkan hasil yang sempurna dalam menghilangkan bekas jerawat yang lebih menyeluruh serta ampuh, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter langganan Anda. Tetapi yang pasti dibutuhkan kesabaran serta kedisiplinan untuk menangani masalah jerawat pada wajah. dan yang lebih penting lagi jangan sering bergonta ganti langganan dokter.

Jerawat merupakan musuh paling menjengkelkan bagi kita, pasalnya bukan hanya wanita yang resah waktu wajah muncul jerawat, Namun sebagian pria juga sering resah apabila jerawat banyak tumbuh di muka. Persoalan yang sering dialami pada waktu wajah berjerawat adalah bekasnya yang membandel dan tidak mudah untuk dihilangkan. Namun, yang akan saya ulas pada hari ini ialah bukan bagaimana menyembuhkan jerawat, tetapi lebih pada cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan tidak membahayakan kesehatan kulit wajah Anda.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Kelebihan dari cara yang alami ini adalah selain aman juga tidak akan menghabiskan biaya yang mahal, lantaran bahan yang digunakan berasal dari alam tanpa mengalami proses kimia maupun mengandung zat kimia. cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini tentu lebih aman serta tak menyebabkan dampak samping beresiko seperti bila memakai obat-obatan kimia. Ada beragam langkah yang bisa Anda lakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Eitttsss … seperti pada umumnya saya senantiasa mengingatkan untuk anda, sebaiknya sebelum menentukan cara yang rekan-rekan peroleh di internet, baik lewat situs ini atau media yang lain sebaiknya untuk hasil yang lebih optimal senantiasa tanyakan dulu dengan beberapa orang yang sudah berpengalaman atau mungkin dengan konsultan dokter kulit langganan Anda terlebih dahulu, OK.

Adapun cara menghilangkan bekas jerawat secara alami diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan bawang putih

Untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah, Anda bisa memakai bawang putih. Langkahnya yakni haluskan bawang putih terlebih dahulu kemudian oleskan pada bekas jerawat diamkan sekitar 5 sampai 15 menit kemudian baru dibilas dengan air.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Jeruk Nipis

Buah Jeruk nipis selain dapat dibuat minuman jus, dapat juga dipakai untuk obat menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah. Langkah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan memakai jeruk nipis ini sama juga dengan cara yang lain, yakni dengan mengoleskan secukupnya air perasan jeruk nipis pada permukaan wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lalu diamkan kurang lebih 10 hingga 15 menit kemudian baru dibilas dengan memakai air hangat.

3. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan madu dan telur

Madu serta telur bisa dipakai juga sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat yang paling ampuh. Untuk menerapkan cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan madu dan telur ini sangatlah mudah. Anda tinggal mencampurkan putih telur dengan madu kemudian aduk hingga berbusa, lalu dipakai buat masker. Waktu yang tepat untuk memakai masker putih telur campuran madu ini sebaikanya sebelum tidur diamkan hingga bangu tidur pagi hari kemudian baru dicuci bersih menggunakan air.

4. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya umumnya di kenal dengan obat kesehatan rambut. Tetapi Tahukah Anda, kalau lidah buaya dapat juga dijadikan juga sebagai obat menghilangkan bekas jerawat yang paling ampuh dan alami. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan memakai lidah buaya ini caranya juga sangat gampang, Anda tinggal memakai gel lidah buaya lalu oleskan pada bagian muka yang ada bekas jerawatnya. Lakukan secara rutin hingga bekas jerawat pada wajah hilang dengan sempurna.

Untuk pasca penanganan bekas jerawat tersebut, penting adanya untuk senantiasa memperhatikan yang menjadi penyebab timbulnya jerawat agar dapat menghindarinya dan tidak membuat jerawat pecah sehingga selalu meninggalkan bekas jerawat yang dapat mengurangi kepercayaan diri Anda.

Untuk Anda yang memiliki jerawat membandel serta bekas jerawat yang sulit untuk di hilangkan, Tidak ada salahnya untuk mencoba cara menghilangkan bekas jerawat seperti cara di atas. cara terbaik agar jerawat tidak muncul kembali ialah dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat serta menjaga kebersihan pada wajah, Hindari sentuhan langsung pada muka dengan keadaan tangan yang kotor. Selain itu segeralah untuk membersihkan muka sesudah memakai make-up, agar kulit kembali fresh.

Baca juga : √ 6 manfaat lemon untuk wajah berjerawat dan kesehatan

0 komentar : 4 cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari

Posting Komentar : 4 cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML