Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Mencoba kuis kebijakan yang disediakan oleh google adsense

Untuk artikel kali ini saya sebagai admin di blog Shizenku Blogspot akan memberikan segala informasi seputar Kuis Kebijakan Adsense. bagi kalian sahabat blogger semua yang sudah mempunyai akun google adsense, mungkin kalian bisa mencoba kuis yang di sediakan oleh google adsense ini supaya kalian bisa lebih paham dengan persyaratan, Tos dan kebijakan google adsense agar terhindar dengan yang namanya banned atau disable account. sangat di sayangkan sekali jika penghasilan dari google adsense sudah lumayan tinggi bahkan sangat tinggi tetapi ketika mengalami banned atau disable maka semua uang dari penghasilan blog tersebut hangus dan di kembalikan kepada para pengiklan. kalian tidak ingin mengalami hal seperti itu bukan ? maka dari itu bacalah Tos google adsense dengan sabar dan teliti walaupun saat membacanya kalian membutuhkan waktu yang sangat lama karena mungkin dengan waktu satu jam saja tidaklah cukup karena banyaknya persyaratan yang harus di patuhi oleh semua publisher google adsense, padahal hal ini sangat penting supaya akun google adsense kalian aman dari banned atau disable. dan jangan lupa yang terpenting adalah menjalaninya dengan jujur dan tekun dan kalian tidak perlu berbuat hal-hal yang nakal, sembrono ataupun hal-hal yang berbau curang.

Untuk mencoba kuis ini silahkan kunjungi halaman kuis dengan cara mengklik tautan di bawah ini :
Kuis kebijakan adsense
Berikut ini contoh gambar kuis google adsense :
kuis google adsense
Shizenku.blogspot.com

Untuk kuis kebijakan adsense ini google sudah menyediakan delapan pertanyaan. Jika semua pertanyaan yang ditampilkan sudah di jawab semuanya dengan benar maka akan ada peringatan bahwa kuis sudah selesai seperti di bawah ini :

Selesai!

Anda telah lulus kuis kebijakan versi mudah. Sekarang, apakah Anda ingin mencoba kuis tingkat lanjutan yang lebih tinggi?

Ikuti kuis kebijakan lanjutan sekarang!

Untuk tahap selanjutnya kalian bisa mencoba kuis kebijakan adsense lanjutan dengan mengunjungi tautan di bawah ini :
Kuis kebijakan adsense lanjutan
Di tahap kedua ini, kuis adsense lanjutan juga memberikan delapan pertanyaan. Jika semua pertanyaan yang diberikan sudah selesai di jawab semuanya maka akan ada peringatan bahwa kuis kebijakan adsense lanjutan sudah selesai seperti di bawah ini :

Selesai!

Anda telah lulus kuis kebijakan versi lanjutan.

Selain kuis di atas ada lagi cara supaya terhindar dari banned. kalian bisa baca di sini Alasan utama penutupan akun
Semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar : Mencoba kuis kebijakan yang disediakan oleh google adsense

Posting Komentar : Mencoba kuis kebijakan yang disediakan oleh google adsense

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML