Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Cara menyelesaikan misi 4 dan 7 di game Sniper art of victory

Trik ini ditujukan bagi kalian yang sedang mengalami kesulitan pada saat menjalankan atau memainkan misi 4 dan 7 di game Sniper : Art Of Victory terutama di bagian misi destroy the tank. Artikel ini adalah request dari seorang teman di dunia nyata. Dia merasa kesulitan ketika memainkan misi 4 dan 7 di game snipert art of victory. Karena saya sudah tamat game ini, maka dia akhirnya bertanya kepada saya. Nah, setelah saya membuat artikel ini saya suruh dia agar membaca panduannya di artikel ini :

Berikuti ini panduan lengkapnya, silahkan di baca dengan baik :
Cara menyelesaikan misi 4 : Transport :
Di misi ke empat ini kalian disuruh untuk mengamankan sebuah konvoi melalui atas gedung.
  • Ketika kalian berada di atas gedung bersama satu orang teman, kalian disuruh melindungi kawan-kawan yang sedang berada di bawah gedung dengan menembaki musuh-musuh yang berdatangan serta musuh yang sedang berusaha menghadang konvoi tersebut.
  • Setelah musuh sudah berhasil diatasi dan suasananya sudah menjadi agak sepi kalian jangan menunggu di atas gedung.
  • Kalian harus turun dari atas gedung sendirian, sedangkan teman kalian yang satunya lagi yang masih berada di atas gedung akan tetap berada di situ jadi kalo kalian cuma menunggunya saja di atas gedung sampai berjam-jam juga suasananya tidak akan berubah tetap akan sepi seperti itu. Jadi kalian harus turun. Kalian bisa turun dengan cara menuruni tangga di dalam gedung bisa juga dengan melompat turun dari dalam gedung, tetapi jika langsung melompat kalian harus hati-hati kalau tidak setelah melompat kalian bisa mati karena jaraknya terlalu tinggi dari atas tanah.
  • Setelah turun kalian jalan ke arah kanan sampai menemukan jalan keluar.
  • Setelah ini akan ada banyak musuh yang bersembunyi di reruntuhan gedung dan para sniper yang berada di atas gedung.
  • Selesai.
Berikut ini cara menyelesaikan misi 7 :  Landing :
Di misi ke tujuh ini kalian disuruh untuk menghancurkan tank. Nah pasti banyak yang belum tahu bagaimana cara menghancurkan tank-nya, padahal sangat mudah lho. Untuk menghancurkan tank silahkan kalian simak dan baca panduannya di bawah ini :
  • Kalian mendekatlah menuju tank tetapi jangan sampai lengah dan terkena tembakan dari tank.
  • Setelah berada cukup dekat dengan tank, lalu kalian incar di bagian bahan bakar tank yang berada di bagian belakang sisi kanan dari tank.
  • Lihat gambar di bawah ini :
misi 7 destroy the tanks
  • Lalu incar bagian tersebut dan setelah berhasil mengenai bahan bakar, maka tank tersebut akan meledak.
  • Setelah ini kalian tinggal melanjutkan perjalanan dan kalian akan menemui banyak sniper yang bersembunyi di tebing-tebing.
Selesai.

Selamat mencoba.

7 komentar : Cara menyelesaikan misi 4 dan 7 di game Sniper art of victory

Diposting oleh 

agak sulit gan..ngedeketin tank nya.. kena tembak mulu gw gan

Diposting oleh 

saran gan,,cara deketin tank nya biar aman.. mksh gan

Diposting oleh 

@Alvin Alfiana : sebenarnya gampang banget kok gan. kalo ane sih lewat samping kiri itu kan ada tebing, agan lari kesitu mepet tebing trus tiarap, tunggu sampai tank menghadap kearah berlawanan maksudnya tidak menghadap ke agan, setelah itu agan lari menuju tank setelah sampai disamping tank agan tiarap lagi biar gx kena tembakan, trus jalan sambil tiarap sambil mencari lokasi bahan bakar tank jika sudah ketemu agan tembak tuh bahan bakarnya tapi jaga jarak, pas nembak jangan deket2 dengan tank nati pas tank meledak agan ikutan mati kena ledakan .. sekian ^_^

Diposting oleh 

Susah tanknya bergerak

Diposting oleh 

@latief waru : awalnya kan kalian lari terus dikejar 2 tank. nah sampai tempat luas ada jalan ke kiri, kalian jangan lari kesitu tapi lihat disebelah kanan ada batu dan pohon, kalian sembunyi lah dibalik batu sampai 2 tank tersebut jalan ke arah kiri da berhenti.
sampai sini kalian bisa menembak bahan bakar tank dengan jarak jauh pake sniper. :D

Diposting oleh 

Gimana cara memulai part 7 ini ya, saya buka tapi kok gak mau jalan (mulai)?

Diposting oleh 

pas awal permainan langsung cari tempat bersembunyi gan, cari tempat di pinggir tebing, pokoknya hindari berada di tengah jalan. nanti akan ada tank yang datang dan tank itu berhenti. pas berhenti itu segeralah mendekat ke tank dan hancurkan tanknya..

Posting Komentar : Cara menyelesaikan misi 4 dan 7 di game Sniper art of victory

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML