Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Onibaba, wanita tua suka memakan manusia

Halo sobat blogger semuanya, sudah lama admin tidak posting artikel nih. sudah satu minggu lebih admin tidak aktif ngeblog, blogwalking dan bahkan tidak mengaktifkan komputer sama sekali dikarenakan admin sedang menderita sakit masuk angin ditambah meriang. oke mari kita lupakan terlebih dahulu tentang alasan admin tidak aktif selama satu minggu lebih.

Kali ini admin mau bikin artikel tentang cerita hantu lagi nih, yang akan kita bahas kali ini adalah hantu yang diberi nama onibaba untuk ceritanya silahkan kalian lihat dan simak baik-baik penjelasannya di bawah.

Onibaba hantu pemakan manusia
www.bloodygoodhorror.com

Onibaba adalah hantu yang dipercaya berasal dari cerita masyarakat yang ada di jepang. Konon katanya hantu yang bernama onibaba ini adalah seorang perempuan yang sudah tua dan keriput dengan penampilan rambut yang terlihat acak-acakan sama seperti rambutnya para gepeng dijalanan dan orang gila. Onibaba juga selalu memakai sebuah topeng yang terlihat menyeramkan. Yang menjadi kesukaannya adalah memakan daging para manusia. Ketika sedang menampakkan dirinya biasanya ia memiliki mulut yang lebar dan menganga, kadang-kadang diceritakan bahwa onibaba sering membawa pisau ditangannya dan duduk dengan posisi seperti orang sedang ngesot dan membawa benang sepanjang satu gulung dan disebelah benang tersebut terdapat sebuah panci yang isinya adalah air mendidih.

Onibaba selalu menyembunyikan penampilan menyeramkannya yang seperti setan supaya para korbannya akan tertipu atau terkelabui dan mengira bahwa yang dia lihat adalah seorang nenek tua yang sedang membutuhkan bantuan dan menyendiri padahal sebenarnya wanita tua tersebut adalah onibaba. Dikisahkan bahwa hantu onibaba menghabisi para korbannya dengan cara menusuknya dengan sebilah pisau setelah itu organ bagian dalam seperti ginjal dan hati akan diambil dan di masak atau direbus kedalam panci yang berisi air mendidih tadi. Onibaba biasanya memasukkan organ korbannya kedalam panci yang berisi air dalam keadaan hidup-hidup. Yang paling disenangi dalam aksinya ini adalah meminum darah manusia yang masih berupa janin atau bayi. Onibaba bertempat tinggal di suatu tempat yang bernama Adachigahara dan onibaba mempunyai nama yang lebih terkenal yaitu hantu wanita tua dari adachigahara. Kabarnya ada sebuah museum kecil yang berada di adachigahara yang menyimpan pisau, benang, dan panci yang digunakan oleh onibaba untuk menghabisi para korbannya.

Sampai sini dulu ya sobat, mohon maaf jika isi artikelnya sedikit harap memaklumi admin lagi bingung mau bikin postingan tentang apa he he... Yang penting bisa update postingan, daripada tidak pernah update artikel nanti dikhawatirkan pihak google team menganggap blog kita tidak pernah terurus. Takut kena banned google.


Onibaba, wanita tua suka memakan manusia
Onibaba, wanita tua suka memakan manusia
Halo sobat blogger semuanya, sudah lama admin tidak posting artikel nih. sudah satu minggu lebih admin tidak aktif ngeblog, blogwalking dan ...

7 komentar : Onibaba, wanita tua suka memakan manusia

Diposting oleh 
 · mengatakan...

Waduh ngeri banget mas...

Udah lama bnget sob nggak komen di blog ini. Langsung ane borong pertamaxnya...

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

@Arif Subroto : Ok gan, . :D

Diposting oleh 
 · mengatakan...

kirain cuman ada di Indonesia yang kaya gitu, ternyata di luar negeri pun sama hadeuhh ngeri

Diposting oleh 
 · mengatakan...

hiii attuuttt mas....

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

@Intan Sudibjo : di seluruh dunia pasti ada yang namanya hantu ..

@Aan Apk : lebih serem lagi di alam ghaib gan, . :D

Diposting oleh 
 · mengatakan...

Horor gan. Menakutkan. Kunbalnya ya gan.

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

Insyaallah gan,.. :D

Posting Komentar : Onibaba, wanita tua suka memakan manusia

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML