Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

cara mengatasi tidak ada misi setelah misi Darko

Pernahkah kalian mengalami kejadian seperti sudah tidak adanya misi lagi saat bermain game gta 4 ? terutama setelah menyelesaikan misi darko "That Special Someone" di gta 4. padahal gamenya belum tamat atau selesai. kemungkinan hal ini terjadi karena ada misi yang belum terselesaikan sebagai contoh misi " I'll Take Her..." dan lain sebagainya.

Berikut ini cara mengatasinya :
1. Pada saat kalian memainkan misi darko kalian harus memilih untuk mengakhiri darko atau membiarkan darko pergi. kalau aku lebih memilih membiarkan darko pergi soalnya kalau mengakhiri darko tidak akan merubah apapun jika kalian memilih untuk mengakhirinya silahkan tidak apa-apa.
2. Setelah kalian memilih antara membiarkan pergi atau mengakhirinya dan menyelesaikan misinya. kemungkinan tidak ada misi lagi yang muncul karena ada misi yang belum terselesaikan. maka dari itu pergilah menuju warnet (@internet) setelah sampai lalu masuk warnet lalu kalian buka internet, setelah itu kalian chek semua email dan buka semua email yang belum terbaca setelah itu kalian reply atau balas semua email yang masuk termasuk email dari Bruce Kibbutz. bila ada email yang tidak ada menu replay atau balasnya kalian delete atau hapus saja. setelah beres silahkan sign out atau keluar dari internet dan keluar dari warnet (@internet).
3. Setelah kalian keluar dari warnet. kalian bukalah handphone dengan cara menekan tombol arah atas di keyboard, setelah handphonenya muncul lalu pilih menu lalu pilih phonebook lalu tekan panggil atau call kontak paling atas lalu temuilah gracie.
4. Lalu akan ada misi baru dan selesaikan misi I'll Take Her... lalu temuilah gracie yang sedang berada di gedung bersama beberapa orang. dekati gracie tekan LT supaya gracie kelihatan wajahnya lalu foto gracie dan send atau kirim foto gracie tadi ke packie. setelah itu keluar gedung lalu call atau panggil packie melalui handphone. Selesai.
5. Setelah misi I'll Take Her... sudah diselesaikan maka akan ada misi baru lagi dengan nama D,GM, dan lain-lain.

Semoga artikel ini memberi manfaat.


Gambar Tidak Ada
cara mengatasi tidak ada misi setelah misi Darko
Pernahkah kalian mengalami kejadian seperti sudah tidak adanya misi lagi saat bermain game gta 4 ? terutama setelah menyelesaikan misi darko...

2 komentar : cara mengatasi tidak ada misi setelah misi Darko

Diposting oleh 
 · mengatakan...

kok masih gaada ya bang

Diposting oleh 
 · Admin mengatakan...

apakah sudah diikuti semua langkah-langkahnya..?
cek seluruh email di warnet gan..

Posting Komentar : cara mengatasi tidak ada misi setelah misi Darko

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML