Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

Cara menyelesaikan misi Packie di gta 4

Sebelum kita melanjutkan tutorial cara menyelesaikan misi packie di gta 4 silahkan baca terlebih dahulu mengenai penjelasan tentang misi three leaf clover ini. Mengenai misi Three Leaf Clover di game gta 4 adalah misi terakhir yang ditawarkan oleh Packie Mc Reary kepada Niko Bellic. Di dalam misi Three Leaf Clover tersebut selain Packie Mc Reary dan Niko Bellic, dia juga membawa kedua orang temannya yaitu yang bernama Michael dan Derrick yang merupakan sepupunya Packie untuk bekerja sama dalam sebuah misi. Mereka ingin mengambil uang di Bank of liberty di Columbus Ave yang terletak di Bursa, Algonquin. Dan mereka mengambil uang di bank sebesar 1 juta dollar$ dan setelah itu mereka melarikan diri melalui jalan bawah tanah dari Chinatown, Algonquin. Packi merasa bangga bahwa ia dan kelompoknya, termasuk Niko berhasil mendapatkankan uangnya. Lalu mereka akhirnya membagi uang hasil dari mengambil di bank tersebut menjadi empat bagian. Jadi niko dan ketiga temannya mendapat bagian masing-masing sebesar 250.000 dollar$ di akhir misi.

Tips-tips sebelum memainkan misi ini sebagai berikut :
1. Misi ini hanya dapat dimulai jam 06.00-19.00. Jadi gunakanlah waktu yang tepat.
2. Jika kalian menggunakan patch 1.0.4.0 kemungkinan error saat melompat turun menuju stasiun sangatlah besar. Sebagai catatan ketika kalian memainkan misi ini, maka kalian akan melompat turun menuju stasiun ketika dikejar polisi. Jadi saran saya saat memainkan misi ini jangan menggunakan patch terlebih dahulu. Karena dikhawatirkan gamenya akan mengalami error ketika kalian melompat turun menuju terowongan. Jika kalian sudah terlanjur menginstal patch 1.0.4.0 saya sarankan untuk di uninstal terlebih dahulu. Setelah menyelesaikan misi ini kalian bisa menginstal patchnya lagi.

  Sekarang kita akan mulai membahas tutorial lengkapnya, silahkan di baca di bawah ini :
Untuk bisa mengikuti misi ini kalian harus memakai jas dan sepatu hitam seperti orang di kantor atau para pebisnis. Jika tidak, maka misi tidak akan jalan dan akan ada peringatan "You need to wearing a suit and tie with smart shoes before meeting packie". Untuk cara mengatasinya kalian harus membeli sebuah jas lengkap dengan dasinya dan sepatu hitam di toko pakaian. Setelah itu pergi berkunjung ke rumah Packie. Bila misi sudah jalan, maka carilah mobil dengan empat pintu untuk membawa Packie, Michael, dan Derrick menuju bank of liberty. Kenapa harus mobil empat pintu, karena mereka berempat. Apabila hanya menggunakan mobil dua pintu, yang terjadi adalah hanya muat dua orang saja sedangkan mereka jumlahnya emapt. Oke, saya anggap kalian sudah jalan dan sampai di tujun. Ketika Niko sudah berada di dalam bank, lihatlah ke belakang ada jalan masuk lalu menuruni tangga lurus dan ambil uangnya yang tersimpan di gudang penyimpanan uang. Setelah itu keluar dari bank, maka di luar bank kalian akan melihat sudah ada banyak mobil polisi yang mengepungmu. Lalu cepat larilah keluar dan berbelok ke kanan dan sembunyi di gang-gang sempit sambil menghindari polisi yang sedang mengejarmu. Nanti ketika dalam perjalanan akan banyak sekali menjumpai polisi. Jadi berhati-hatilah kawan, dan di saat terakhir kalian akan dikejar oleh helikopter polisi, jadi untuk menghindarinya kalian teruslah berlari sampai akhirnya menemukan jalan menurun di pinggir jalan raya. Kalian disuruh melompat turun menuju stasiun melalui jalan menurun di pinggir jalan tadi. Setelah berhasil turun menuju terowongan, di situ juga banyak polisinya, kalian atasi semua polisi yang datang. Setelah itu terus ikuti jalan sampai selesai. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk mengikuti artikel-artikel menarik di blog ini.


Gambar Tidak Ada
Cara menyelesaikan misi Packie di gta 4
Sebelum kita melanjutkan tutorial cara menyelesaikan misi packie di gta 4 silahkan baca terlebih dahulu mengenai penjelasan tentang misi thr...

0 komentar : Cara menyelesaikan misi Packie di gta 4

Posting Komentar : Cara menyelesaikan misi Packie di gta 4

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML