Shizenku Blog

Informasi unik, populer dan menarik lainnya

1 cara ampuh postingan terindex dalam waktu satu menit

Coba kalian cari artikel di google tentang cara postingan terindex dengan cepat pasti rata-rata isinya yaitu yang paling populer adalah dengan cara melakukan ping dan submit artikel ke social bookmarking atau social media.berdasarkan pengalaman saya sendiri kalo melakukan ping apakah bisa artikel bisa cepat terindex jawabannya adalah belum tentu, karena saya sudah mengalaminya sendiri. saya sudah melakukan ping berkali-kali pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Membuat tombol share button loadingnya sangat cepat sampai 2 hari belum terindex juga. mungkin karena banyak terdapat artikel yang judul artikelnya hampir sama. saya buka google terus pada kotak pencarian google saya taruh judul artikel lengkap dari depan sampai belakang tetap belum muncul juga di pencarian, terus saya taruh url artikel di pencarian juga belum muncul juga. lain lagi dengan submit artikel ke social bookmarking atau social media apakah bisa mempercepat postingan terindex di google jawabannya juga belum tentu, menurut pendapat saya fungsi dari submit blog ke social bookmark hanyalah untuk mendatangkan traffik saja. tetapi setelah saya melakukan trik yang ada di artikel ini langsung terindex seketika itu juga.

 Lalu bagaimana cara membuat postingan bisa terindex dalam waktu beberapa detik saja ?
sebenarnya sih caranya sangat mudah dan cuma ada satu trik saja. tapi saya yakin banyak para blogger newbie yang belum tahu.
Caranya adalah : Submit artikel ke webmastertool
1. Sebelum kita mempublikasikan artikel, kalian buka dulu link Submit URL Webmastertool yang satu ini.
submit artikel ke webmaster tool
Shizenku.blogspot.com

2. Ketika kita sudah mempublikasikan artikel langsung menuju halaman Alat Webmaster - Rayapi URL di atas.
3. Masukkan url artikel baru di kolom url dan masukkan kode keamanan di bawahnya lalu klik kirim permintaan sampai ada notifikasi permintaan anda telah diterima dan akan segera diproses. saya sudah membuktikan sendiri bahwa trik ini sangat ampuh untuk mempercepat postingan terindex di pencarian google.
Coba kalian lihat gambar di bawah ini :

1 cara ampuh postingan terindex dalam waktu semenit
Shizenku.blogspot.com

  Dari gambar di atas ada postingan saya yang berjudul Memasang tombol like button ringan loadingnya tanpa iframe tertulis 2 menit yang lalu itu karena saya salah mengisi kode keamanan saat submit url sehingga harus mengulang 2 kali baru bisa. dan juga saya telat mensubmitnya karena saat membuka link webmastertoolnya lama sebab koneksi internet smartfreen yang lambat.

Update :
1 cara ampuh postingan terindex dalam waktu semenit 2
Shizenku.blogspot.com

  Sedangkan untuk artikel ini terindex dalam waktu 19 detik. itu karena saya mensubmitnya ke webmastertool dengan lebih cepat. Setelah melakukan trik diatas, saya jamin postingan bisa terindex kurang dari semenit. kalau sudah satu menit postingan belum terindex juga mungkin blog kalian yang kurang seo friendly atau loadingnya yang sangat berat. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba sahabat blogger semua.

14 komentar : 1 cara ampuh postingan terindex dalam waktu satu menit

Diposting oleh 

@Reginald alvin : ha ha ha yg penting sudah terindex sob :D

Diposting oleh 

artikelnya sangat bermanfaat

Diposting oleh 

@Prediksi Eyang'Kasarung : Ok gan trimaksih atas kunjungannya :D

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Diposting oleh 

sama-sama,. :)
lain kali jangan pake link aktif yah.. :bety:

Diposting oleh 

sangat bagus gan, karena saya punya 9 halaman page, dan baru terindex google 2 gan haha
follow ya twit ane @kursusbitcoin gan =D

Diposting oleh 

sama-sama...
btw, ane jarang twitteran... :ngakak:

Diposting oleh 

thank infonya om admin..

Diposting oleh 

sama-sama om Beni... :)

Diposting oleh 

sip gan

Diposting oleh 

oke gan, sama-sama... he he he O:-)

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Diposting oleh 

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar : 1 cara ampuh postingan terindex dalam waktu satu menit

Baca dulu Peraturan Berkomentar di Blog Ini ! Supaya komentar anda tak sia-sia. Admin sangat senang jika tidak ada komentar yang mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.

• Gunakan bahasa dan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung semua pihak manapun, baik ketika dilihat anak kecil maupun orang dewasa.
• Usahakan untuk tidak menggunakan kata-kata yang menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.
• Dilarang menaruh link Aktif di dalam kotak komentar.
• Berkomentar Out Of Topic atau Oot saya perbolehkan apabila komentar tersebut berupa pertanyaan penting, asalkan tidak berlebihan dan tidak berbau SPAM!

Komentar akan dibalas paling lambat 3 hari kemudian. Terimakasih atas perhatiannya.
Widgets
Lisensi Creative Commons
Copyright © 2012 . Simo Responsive Template Design oleh . Publisher oleh Shizenku Blog.
Powered by Blogger and AMP ⚡ HTML